Sabtu, 23 November 2013

Agnes Aprilia Kartini

Selamat Siang, selamat datang juga ya di Blog-ku ini :)
Sebelum beranjak jauh, pasti banyak yang gatau kan aku siapa? Oke, kali ini aku bakalan kenalin diri aku dulu sebelum aku sharing semua tentang perasaanku, tentang masalahku, dan apapun.

Aku seorang anak cewe biasa yang ga terlalu perhatian, ga terlalu sok kepo, ga terlalu suka sama yang namanya cowo Pemberi Harapan Palsu, ga suka over, gasuka yang aneh-aneh. Ya kenalin, nama aku Agnes (Agnes Aprilia Kartini). Aku lahir di Lumajang tanggal 21 April 1998. Aku anak ke 1 dari 2 bersaudara. Aku tinggal di Jalan Suwandak Barat 3/27 Lumajang. Hobby aku banyak, salah satunya yaitun suka ngestalk isi hati orang yang aku sayang *ciweeee:D. Aku sekolah di SMA PGRI 1 Lumajang. Aku tipe cewe yang kalo udah sayang, susah banget mau moveon, susah buat ngerelain dia pergi, mesti galau kalo ada apa-apa sama dia, mesti kepikiran kalo dia gabales sms dari aku, pokoknya perhatian wes sama orang yang aku sayang. Aku juga tipe cewe yang perhatian, cewe yang cemburuan, cewe yang bisa nangis, dan apapun.
Oke cukup sekian yaaaa, continued next time lagi. ByeJ{}

-AgnesAKartini-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar